RETORIKA PADA TUHAN
 
 
 

RETORIKA PADA TUHAN

 

 Posted by the99top on August 9, 2011 at 9:10 AM


Dunia semakin lama sudah semakin Rentah, berjalam tertatih tatih oleh sengatan matahari yang semakin lamasemakin panas. Bisul bisul kejadian yg ada dibumi semakin membesar dan pecahseiring dengan rentan waktu yg semakin Pendek. Bisul merapi pecah merusaktatanan kehidupan yg menjalar kepada manusia2 yang tak berdosa. Peluh Tsunamimentawai bercucuran membanjiri tubuh bumi yag sedang kegerahan. Peluh tersebutmenghantam daki2 ( baca manusia ) yang seharusnya menyatu dengan alam, kejadianini adalah suatu peringatan bagi manusia semua. Kita sebagai manusia belum dantidak pernah sadar bahwa tubuh bumi yg seharusnya kita lestarikan justrumenjadi ajang explorasi bagi makhluk yang dinamakan napsu.

Apa yang kamu cari hai manusia????? Akal sejatinya selalu melantunkan dan menyanyikan sebuah doa kepada sangpencipta, tetapi semua itu hanya Retorika belaka. Sering kita baca status disalah satu jejaring sosial yang isinya kerap kali kita lihat akhir2 ini bahwakita seolah2 dekat dengan Tuhan dan meminta apa yang kita inginkan. Tuhan akanselalu memberi apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita minta, karena kita sudahdiberi akal untuk berpikir bebas memilih didunia ini.

Lucu memang manusia jaman sekarangini, mereka merasa dekat dengan TuhanNya tapi tidak mengetahui konsep Ketuhananyang sebenarnya. Karena kata TUHAN adalah dogma yg tertanam dialam bawahsadarnya dan tak pernah mau mencari Siapa Dirinya dan Siapa Tuhannya.

Ironisnya kejadian semua pemikirantentang hal hal yg berbau dogma menjadi sesuatu hal benar adanya tanpa pernahdipikirkan apakah itu masuk akal atau tidak, bahasa umumnya “pokoknya aturanini harus dilaksanakan, dan tidak perlu ditanyakan…..!” Sedangkan umatnyamengamimi tanpa berpikir juga, karena biasanya yg menjadi panutan PASTI benar.

Kembali lagi ke judul diatas,sekarang banyak orang menyebut kata Tuhan dan dengan bahasa yang indahdituliskan dalam sebuah jejaring sosial. Kalau kita telaah lebih dalam,sebenarnya manusia itu secara hukum alam sudah didekatkan oleh Tuhannya dengansendirinya. Ini menandakan bahwa kita adalah makhluk Tuhan yang tidak dapatlepas dari sang pencipta!!!!! Cuma satu pertanyaannya, apakah kesadarannyauntuk mengenal Tuhannya sudah benar2 datang dari hati yg paling dalam????

Apapun bentuk agamanya karena semuaadalah tuntunan manusia untuk menjadi orang yang Muttaqin, kembali ke asalnya……

 
 
 
the99top.com